Racun dulu pagi2..
How to maximize your 30mm ventury up PWK non sudco
Dalam ujicoba kali ini, saya menggunakan PWK UMA 30. Karbu ini terbilang sangat easy setting. Bawaan UMA sendiri sudah terbilang cukup untuk bikin motormu "njambak". Jarumnya yg smooth juga klip yg dapat diatur sesuai spek mesinmu. Juga struktur venturi menyerupai velocity stack dan fitur powerjet yg bisa membantu putaran atas motormu lebih narik..
Asking: Pertanyaannya, bisakah dimaksimalkan?
Yg mau riset: Lha saya baru mau nyoba ini pak
Asking: oh oke lanjut..
Dalam hal ini saya mantap dengan nozzle keihin ori yg 20 hole. Knapa ga 30 hole ato 40 hole 50 hole skalian biar terbang motormu?
Krna kita mau cari irit tp tetep jambak. Lagipula PWK sendiri struktur karbunya sudah cukup kuat untuk menyemburkan uap bensin ke dalam mesinmu. Kita tinggal "melancarkan" saja pupnya, eh asupannya.Settingan pwk uma 34 di eleanor sebelumnya yaitu 40-118 dgn jarak tempuh 27 kilo per liter pertalite, kita dietkan lagi spuyernya supaya bisa tetep irit krna harga bensin naik coy #ehsorrycurhathuhu
Kita turunkan jadi 38-110 dgn klip jarum paling bawah.. hasilnya di eleanor? Suara mesin msh trlihat basah dkit kayak motor drag gitu dan tetep respon saat di plintir gas tiba2. Joss toh?
Saat dijalankanpun sudah terbayang entengnya ini motor dikail. Sisanya tinggal mainkan saja stelan angin dan jarum.
Untuk kasus di motor lain, tinggal kreasikan saja sesuai permintaan mesinmu. Ambil patokan turun pj 1 step, mj 2 step. Dan baca hasil busi nanti untuk memperjelas masa depanmu, eh hasil mesinmu..
Jangan berpatokan dgn spek spuyer saya karna saya gila sendiri ini nyettingnya
Pesan moral : mohon bersabar ini ujian, harap bersabar ini perjuangan
Repost form #IMJM #TigerEleanor #Tiger Dohc
FB: Muhammad Ihsan
0 comments:
Post a Comment